Jumat, 12 Juni 2015

Panti Ashan Ulil Albab : Panti Asuhan Baru di Kota Jogja



PANTI ASUHAN ULIL ALBAB : PANTI BARU DI KOTA JOGJA
Assalammualikum Wr.Wb.
Teman-teman sekalian, barangkali ada yang bingung mau menyalurkan bantuan baik apapun itu di daerah kota Jogja. Nah, Panti Asuhan Ulil Albab bisa menjadi salah satu alternatif bagi teman-teman semua. Barangkali ada yang mau berbagi ilmu, pengalaman, motivasi,  ngadakan baksos, infaq, sadaqoh, ataupun yang lainnya. Maka dari itu, Panti Asuhan Ulil Albab adalah pilihan yang tepat buat teman-teman semua. InsyaAllah.
Panti Asuhan Ulil Albab merupakan sebuah Panti Asuhan yang baru dirintis pada bulan April 2015 lalu. Hingga sekarang, Panti ini mengasuh sepuluh orang anak yang berasal dari berbagai daerah. Panti ini masih mengalami banyak kekurangan fasilitas yang mendukung. Rumah yang didiami juga merupakan sebuah bedengan atau rumah mungil kontrakan yang terletak di Jalan Ngeksigondo Kecamatan Kotagede Yogyakarta.  Panti ini juga belum memiliki donatur tetap baik dari lembaga swasta maupun dari pihak pemerintah. Hal ini dikarenakan Panti ini masih dalam tahap perintisan. Anak-anak yang tinggal di Panti ini mayoritas adalah siswa Sekolah Menengah Pertama (SMP) dan beberapa orang siswa Sekolah Menengah Atas (SMA).
Karena banyaknya kekurangan dari Panti Asuhan ini, maka kami berharap teman-teman dapat berkontribusi demi terpenuhinya kebutuhan di Panti Asuhan ini. Hingga saat ini Panti Asuhan Ulil Albab masih mengalami banyak kekurangan seperti kebutuhan pembayaran biaya pendidikan, konsumsi sehari-hari, kekurangan fasilitas tempat tidur seperti kasur dan bantal, perlengkapan belajar agama seperti alquran dan buku-buku yang relevan. Oleh karena itu, bagi teman-teman yang berniat menyalurkan bantuannya untuk Panti Asuhan ini dapat menghubungi saudara Devryanto (08981490546) dan Febi Junaidi (085664808029) atau bisa juga datang langsung ke Pondok Panti Asuhan Ulil Albab di Jalan Ngeksigondo Kecamatan Kotagede Yogyakarta, tepatnya di depan mini market Indomaret Kotagede. Terimakasih. Semoga Allah SWT Senantiasa memudahkan langkah dan rejeki kita J
Wassalammualaikum Wr.Wb.

1 komentar:

  1. Permisi saya mau tanya,saya ingin menyumbangkan kebutuhan berupa baju baju bekas,dan buku buku apakah bisa? Dan saya ingin tahu sekarang ada berapa anak di panti tersebut?

    BalasHapus